Welcome

SELAMAT DATANG...

Selasa, 31 Januari 2012

The Journey Of.....

Ini nih perjalanan gue ngelancong bareng temen-temen gue, ga rame sih...cuma 4 anak....
Tapi.............ASEEEEEEEEEEK BANGET TAU

Ini nih foto-fotonya.....


Gaya ya...di padahal kesana ga ikut nyebur loh...


Si Cokro yang sok banget, gaya banget...pose apapun suruh foto-in


Mesra ga?? kalo menurut gue iya, padahal si Ghani udah punya cewek lho...


Berani juga dia naik...he..he..




 Gue bareng temen-temen gue, dipaksa woy naek...



Ini gue....

Jumat, 20 Januari 2012

I Miss You But I Hate You #PART5 (Last Part)#


Ini last part nya....


“O.K”kata Oliv dan Keke lalu mereka pulang.

.............................................

@Rumah Olivia

“Oliv pulang..”kata Oliv
“Hai sayang..lho kaca mata kamu kemana Liv?”tanya mamanya
“Tadi jatuh ma,terus pecah”kata Oliv
“Oh..yaudah besok mama beliin”kata mamanya
“Ma..nati temen-temen Oliv mau dateng”
“Siapa aja?”tanya mamanya
“Ray,Deva,Alvin,sama Cakka ma!”kata Oliv
“Cowok semua?”
“Iya ma..tapi tenang aja ma..kan ada Ray”
“Ray?Siapa?”
“Itu ma..anaknya tante Uchie”jawab Oliv dan naik kelantai 2 menuju kamarnya.
 “Ih..Cakka tuh,,bikin repot aja,gue harus pasang kontak lens,,huh...”gumam Oliv
Lalu Oliv mandi dan ganti baju rapi,lalu turun kelantai 1.
“Temen-temen aku belum dateng ma?”tanya Oliv   
“Belum..tunggu aja”kata mamanya
“Iel pulang..”kata Iel yang baru dateng
“Dari mana aja loe jam segini baru pulang?”kata Oliv
“Adadeh..punya urusan apa loe?”
“Kaca mataloe kemana?”tanya Iel
“Adadeh,emang urusan loe...week”kata Oliv melet
Ting..tung..ting,,tung..bel rumah Oliv berbunyi dan mamanya membuka pintu.
“Temen-temennya Oliv,ayo masuk”kata mama Oliv
“Oliv nya adakan tante”kata Ray
“Ada kok,ini Ray ya?”
“Iya tante”kata Ray malu-malu
“Udah pada dateng”kata Oliv
“Udah,yuk “ajak Ray
“Yaudah ma kita berangkat  dulu ya..”kata Oliv dan merekapun pergi kerumah Keke,lalu baru makan,setelah itu jalan-jalan ke Mall,karna udah sore mereka pulang.
Langsung aja ya..

>>>Skiip<<<

________Keesokan Hrinya_________

Tok..tok..tok...terdengar ketukan pintu kamar Oliv
“Liv,,cepet udah ditunggu tuh..”kata Iel dari luar pintu kamar Oliv
“Iya,,iya,,”Oliv lalu bersiap-siap pakai sepatu dan dasinya,lalu ngecek semua perlengkapannya.

10 Menit

Tok..tok..tok..
“Oliv cepet dong”kata Iel dari luar kamar”
“Iya..iya bawel ini uada siap”kata Oliv keluar kamar
“Huhh..lama amat sih,dari tadi udah ditungguin tuh.Gara-gara loe nggak keluar-keluar gue belom boleh berangkat”kata Iel
“Biasanya kan sama papa loe suruh berangkat duluan”kata Oliv
“Papa udah berangkat dari tadi”kata Iel
“Lha terus gue yang nganter siapa?”tanya Oliv
“Tenang aja loe udah ditunggu”kata Iel
“Siapa?”
“Ntar loe juga tau”kata Iel dan mereka berdua turun ke lantai 1,sampe lantai 1 Oliv kaget karna liat Ray udah ada disitu.
“Aduh,,Oliv..kamu lama banget kasihan kan Ray nunggu nya.”kata mama Oliv
“Kenapa loe ga biilang ke gue kalo yang nunggu Ray”kata Oliv lirih ke Iel
“Yaudah tante kita berangkat dulu”kata Ray
“Oh,,iya Ray titip Oliv ya..”kata mama Oliv dan berangkat

@Mobil

“Loe kok udah ada dirumah gue pagi-pagi?”tanya Oliv
“Gue tadi ngembaliin dompet mama loe,kemaren ketinggalan dirumah gue..yah,terus gue jemput loe sekalian”kata Ray
“Kaca mata loe mana?”tanya Ray
“Harusnya hariini udah pake,tapi mama lupa beli”kata Oliv

@SMA PUTRA BANGSA

“Gue kekelas dulu ya..”kata Oliv ninggalin Ray,tiba-tiba  Alvin,Cakka,sama Deva nongol.
“Cie..hari ini jemput Oliv nih Ray?”goda Alvin
“Iya..”
“Gitu dong...”kata Deva
“Ungkapin aja deh Ray..ntar keburu disambet yang laen loh”kata Cakka
“Tapi..”
“Kita pasti dukung loe kok..loe kan sobat kita..”kata Cakka
“Iya Ray”kata Alvin dan Deva

@Pulang Sekolah

Oliv dan Keke lagi asik duduk di kelas dan tiba-tiba Ray nyamperin mereka.
“Hai Liv,Ke”sapa Ray pada mereka berdua.
“Hai ada apa?Tumben”kata Keke
“Gue mau ajak Oliv pulang bareng..maukan Liv?”
“Tapi gue udah janji mau beli buku abis ini sama Keke”kata Oliv
“Udah,gue beli buku sendiri aja,loe sama Ray sana”kata Keke
“Yaudah deh..”kata Oliv lalu mereka menuju mobil Ray

@Mobil Ray

“Mau mampir kemana?”tanya Ray
“Langsung pulang aja deh..”kata Oliv
Ga jauh dari sekolah Ray berentitin mobilnya
“Ada apa Ray..kok berebti?”tanya Oliv
“Nggak ada apa-apa,gue Cuma mau bilang ke loe...”kata Ray
“Bilang apaan?”
“Gue udah lama nunggu loe Liv,gue mau loe jadi..jadi,,jadi,,pa..pa..pacar gue”kata Ray gelagapan dan Oliv hanya tertunduk
“Loe maukan Liv..”kata Ray
“Ray,,,sebenernya gue udah lama juga nunggu loe...”kata Oliv
“Jadi loe mau jadi pacar gue?”tanya Ray girang
“Tapi sorry Ray...gue ga bisa”kata Oliv
“Kenapa?”tanya ray sedih
“Maksud gue....,gue ga bis nolak loe”kata Oliv peluk Ray
“Beneran Liv?”kata Ray
“Iya Ray..”kata Oliv senyum manis banget ke Ray.
“Thank’s ya Liv...gue sayang loe”kata Ray cium kening Oliv
“Gue juga...”kata Oliv malu-malu,pipinya langsung bersemu merah.

Boleh jadi sahabat kecil kita bisa menjadi sahabat sampai kita tua nanti..jadi jangan lupain sahabat kecil kita.




Akirnya selasai juga dah...
See ya...
Tunggu cerita-cerita laennya ya...

I Miss You But I Hate You #PART 4#


Ini part 4 nya..
Happy reading and keep comment...okay??





“Yaudah,makan yuk”ajak Ray.Mereka berdua pun pergi cari makan.

@ Mobil

“Mau makan di mana??”tanya Ray
“Terserah loe aja deh”kata Oliv,Tiba-tiba HP Oliv bunyi & ia menggangkatnya.Telfon itu dari Iel
“Halo,ada apa??”
“Loe dimana??”tanya Iel
“Lagi..sama temen,kenapa??:
“Loe kan ada kursus karate”
“Oh iya gue lupa”
“Yaudah loe gue tinggal”kata Iel lau menutup telfon.
“Dari siapa Liv??”tanya Ray
“Dari kak Iel”
“Kenapa??”
“Gue lupa hari ini gue ada kursus karate”
“Loe ikut kursus karate??”tanya Ray heran ‘Wah..dia cewek,apa cewek??cewek kok ikut karate’batin Ray
“Iya,,”
 “Loe mau gue anter?”
“gausah deh Ray,ngrepotin”
“Udah,,ga pa-pa kok,abis loe kursus ntar baru makan”
“Tapi beneran ga pa-pa??”
“Iya”jawab Ray
Lalu mereka berdua berangkat ketempat Oliv kursus karate,disana Ray nunggu sekitar 1 setengah jam.
“Ray,,kok loe masih disini,loe belum makan??”tanya Oliv yang baru keluar dari kursus karate.
“Belum,lagiankan kita abis ini mau makan”kata Ray
“Yaudah deh ayo berangkat”kata Ray
Lalu mereka berdua berangkat kesebuah Restaurant,setelah itu Ray nganter Oliv pulang.

>>>>>>>>Keesokan Harinya<<<<<<<<<<

@Istirahat

Ray datang kekelas Oliv,disana ada Keke dan Oliv
“Hai Liv, kekantin yuk”ajak Ray
“Ayo,tapi Keke boleh ikut kan??”
“Boleh”
Lalu mereka bertiga menuju kantin

@Kantin

Mereka bertiga lagi asyik makan dan bercanda tiba-tiba Cakka CS dateng
“Ray,loe ngapain sama dia”kata Cakka nunjuk Oliv
“Lagi makan”jawab Ray santai lalu lanjutin makannya.
“Loe tau kan dia tuh anak paling nyolot”kata Cakka
“Loe ngapain disini sama Ray??”tanya Alvin
“Orang dia yang ajak gue week ”kata Oliv melet
“Ray,loe ikut gue”kata Cakka narik tangan Ray pergi dari kantin
“Ray,loe kenapa sama si mata empat itu?”kata Cakka
“Dia sahabat gue,gue baru ngenalin dia kemaren”kata Ray
“Apa??sahabat??”
“Iya,dia sahabat gue”kata Ray
“Loe tau dia satu-satunya anak yang nyolot sama kita ber-4”kata Cakka
“Iya,gue tau,,tapi kenapa kita ga maafin dia”kata Ray enteng
“Maaf,loe bilang maafin dia??dia aja nyolot gitu”
“Iya,,ntar gue suruh dia minta maaf”
“Oke,tapi dia janji ga bakal nyolot lagi”kata Cakka lalu mereka kekantin.
“Liv,gue,Cakka,Alvin sama Deva mau baikan sama loe,loe mau kan?”tanya Ray
“Kalo buat loe gue mau,tapi buat mereka ga”kata Oliv tegas
“O.K. Ray,sekarang loe tinggal pilih dia atau Band kita bubar”kata Cakka
“Sory Cak,,gue pilih Oliv”kata Ray berat
“O.K kalo itu mau loe”kata Cakka
“Apa Ray loe milih gue daripada Band loe?”Kata Oliv
“Iya Liv”
“kalo gitu gue Minta maaf sama loe ber-3,tapi kalian semua harus mau baikan”kata Oliv
“Makasih ya Liv”kata Ray
“Gue minta maaf Cak,Vin,Dev”kata Oliv dan mereka semua pun berdamai.

@Pulang Sekolah

Oliv dan Keke berjalan menuju gerbang,tiba-tiba Cakka mengagetkan Oliv yang sedang bersihin kaca matanya sambil jalan.
“DAAARR”cakka ngagetin Oliv dan Keke.
“PRAAAKKK”Oliv ngejatuhin kaca matanya.
“Cakkkkaaaaaaaa”Teriak Oliv
“So..so..sory Liv,gue ga sengaja”kata Cakka
“Ga sengaja,ga sengaja,terus kaca mata gue gimana??”Bentak Oliv
         Deva,Ray dan Alvin yang melihat kejadian itu dari kejauhan menghampiri mereka.
“Ada apa nih..??”Tanya Deva
“Tadi Cakka ngagetin Oliv,terus kaca mata Oliv jatuh dan pecah”kata Keke
“Tapi gue kan ga sengaja”kata Cakka polos
“Makanya Cak,,loe jangan ceroboh”kata Ray
“Loe bawa kaca mata cadangan ga??”tanya Ray
“Ngaak,kaca mata gue dirumah juga rusak”kata Oliv
“Loe masih jelas ga liat”tanya Alvin
“Ya engga lah”kata Oliv
“Terus gimana dong??”tanya Deva
“Loe bawa kontak lens kan Liv??”tanya keke
“Ohh..iya gue lupa,yaudah loe bantuin gue pasang ya”kata Oliv lalu mereka berdua pergi ke toilet buat pasang kontak lens Oliv.
“Awas loe Cak,,bisa-bisa loe dihajar sama Oliv,diakan ikut kursus karate”kata Ray nakut-nakutin Cakka
“Dia ikut karate??”tanya Deva,Alvin dan Cakka serempak.
“Iya..kemaren gue baru tau”kata Ray
“Sebenernya dia cewek apa bukan sih..kok galak+garang banget”kata Alvin
“Mana mungkin dia cowok,kalo dia cowok gue ga mungkin suka sama dia”kata Ray spontan sambil liatin Oliv jalan
“Jadi..jadi loe suka sama dia???”tanya Alvin
“Ng..ng..Iya..tapi loe jangan bilang sama dia”kata Ray
“Gila..loe suka sama anak galak kaya gitu?? Masih mending juga Keke”kata Deva heran
Ga lama Oliv dan Keke udah balik.
‘Wah...Oliv beda banget..’batin Ray liatin Oliv yang semakin mendekat.
“Jangan bengong..”kata Alvin,dan Ray tersadar.
“Eh...udah selesai masang nya?”tanya Ray.
“Udah..ini semua gara-gara loe Cak”kata Oliv bentak Cakka
“Iya..iya soryy..kalo gitu sebagai rasa bersalah gue,gue traktir loe semua makan”kata Cakka
“Oke..tapi awas loe ulangin lagi”kata Oliv
“Yaudah ayo berangkat”kata Cakka
“Tapi,kan gue harus pulang dulu”kata Keke
“Yaudah kita semua pulang duluan.ntar kita ketemu”kata Ray
“tapi ketemu di mana??”tanya Deva
“Ntar Deva,Cakka,sama Alvin kerumah gue,trus kita kerumah Oliv sama Keke abis itu baru makan,gimana?”Kata Ray
“Boleh,gitu aja deh”kata Deva dan semua ngangguk
“Gue sama Oliv udah di jemput,pulang duluan ya..”kata Keke
“Jangan lupa”kata Ray
“O.K”kata Oliv dan Keke lalu mereka pulang.




jangan bosen dulu..tunggu part 5 nya...





Selasa, 03 Januari 2012

I Miss You But I Hate You #PART 3#


Ini Part 3 nya..
Jangan udahan dong bacanya
Enjoy it..
Cekidot




“Itu ada tante Uchie,temen mama dulu waktu di Bandung”kata mamanya.
“Maksud mama,mamanya Raynald??”tanya Oliv girang.
“Iya”
Lalu Oliv dan mamanya menuju ruang tamu.

......................................

@Ruang Tamu  

“Maaf ya Chie,nunggu lama”kata mama Oliv ke tante Uchie.
“Engga kok”kata tante Uchie.
“Ini si Oliv”kata mamanya.
“Yaampun Oliv udah lama ga ketemu ya,kira-kira udah berapa tahun..udah beda banget sama dulu,sekarang udah pake kacamata”kata tante Uchie.
“Iya tante,Raynald nya ga ikut tante??”tanya Oliv celingak-celinguk.
“Tadi udah tante ajak tapi dia lagi ada acara sama temen-temennya”
“Kapan-kapan ajak kesini ya tante”
“Iya,,lagian dia udah lama ga ketemu kamu,mungkin kalo ketemu dijalan juga ga ngenalin”kata tante Uchie.

>>>>>>Flash Back Off<<<<<<<<

Saat itu Oliv masih duduk di kelas 2 SD,dia mau pindah ke Jakarta,karna papanya ada bisnis disana.Dihari terakhirnya di Bandung tante Uchie dan Raynald dateng kerumah Oliv.Tante Uchie dan Mama Oliv bincang-bincang di ruang tamu sedang kan Oliv dan Raynald di taman.

@Taman

“Liv,kamu lama nggak diJakarta??”tanya Raynald
“Aku juga nggak tau Ray”kata Oliv
“Kamu jangan lupain aku ya Liv”
“Iya,aku janji.Kamu juga jangan lupain aku ya..”kata Oliv
“Aku punya sesuatu buat kamu”kata Raynald mengeluarkan 2 buah gelang  bertuliskan “Raynald Love Oliv”.
“Ini buat kamu,yang satu buat aku”kata Raynald memberikan salah satu gelang pada Oliv.
“Makasih ya Ray”

>>>>>>Flash Back On<<<<<<<

Oliv udah sekitar 9 tahun diJakarta dan pisah sama Raynald,tapi sebenarnya dia udah ketemu sama Raynald kecilnya,yaitu Ray yang satu sekolah sama dia,tapi Oliv belum tau kalo Ray yang dia kenal saat ini adalah Raynald kecilnya.Dalam hati masing-masing mereka berjanji akan saling menanti.

________Keesokan Harinya___________

Hari ini adalah hari penggumuman pemenang lomba Pensi sekolah,ternyata yang jadi juara I adalah Oliv dan juara ke II adalah Cakka CS.

------------Waktu Istirahat--------------

@Kantin

Oliv dan Keke lagi jajan di kantin,mereka berdua ketemu sama Cakka CS.
“Ternyata orang yang sombong terbukti kalah juga ya Ke”kata Oliv
“Maksud loe apa bilang gitu”kata Cakka nyamperin meja Oliv dan Keke
“Uuuppss,ada yang ngerasa tuh”kata Oliv
“Udah lah Liv”kata Keke
“Eh Liv ga usah sombong gitu ya loe,mentang-mentang menang pensi aja belagu loe”kata Alvin
“Kalian kan ngeremehin gue kemaren,sekarang buktinya  gue yang menang ga pa-pa dong gue sombong,dari pada kalian belum apa-apa udah sombong duluan”kata Oliv.
Lalu Oliv dak Keke pergi.

@Pulang Sekolah

Siang ini Oliv dan Keke ga langsung pulang,mereka berdua kekentin sekolah dulu.Tiba-tiba Cakka CS dateng nyamperin mereka.
“Loe bedua disini”kata Cakka
“Ngapain loe”kata Oliv
“Kita mau ngomong sesuatu”kata Cakka dan duduk disamping Keke
“Loe ada hubungan apa sama kak Iel ?”tanya Cakka
“Emang penting ya”kata Oliv
“Bukan penting engga nya,kita Cuma pengentau”kata Alvin
“Udah ah gue capek ngapain lagi,kalian campurin urusan gue”kata Oliv
“Makanya kalo ga mau kita ganggu loe lagi,ngaku aja”kata Ray
“Gue ga ada hubungan apa-apa”kata Oliv
“Mana mungkin,kalo loe ga ada hubungan apa-apa kenapa kak Iel ngasih uang ke loe”kata Ray
“Iya ngaku aja deh,jangan-jangan loe simpenannya kak Iel “kata Alvin
“Plaaaackkk”tamparan Oliv mendarat di pipi Alvin.
“Jaga mulut loe ya,awas aja loe”kata Oliv nunjuk Alvin.
Saat itu Ray melihat gelang yang dipake sama Oliv,ia teringat sesuatu,ia mengenali gelang itu,gelang itu adalah gelang buatannya yang ia berikan pada teman kecilnya di Bandung dulu.Sampai rumah Ray berpikir,ia baru sadar bahwa sahabat kecilnya ada di sampingnya selamaini.
‘kenapa gue ga ngenalin Oliv dari dulu,gue emang bego’kata Ray dalam hati.Sementara itu Oliv belum tau Ray yang selama ini dia kenal adalah Raynald kecilnya.

-------Malam Harinya--------

Oliv berdiam diri di dalam kamarnya,ia mengingat-ingat semua yang ia lakukan sama Raynald kecilnya dulu,tiba-tiba HP nya berbunyi
“Siapa ni,private number”kata Oliv pada dirinya sendiri dan mengangkat telefon itu.
“Halo,ini siapa?”tanya Oliv
“Hai Liv,gimana kabar loe”kata Mr.x
“Ini siapa”kata Oliv
“Loe masih nyimpen gelang dari gue kan??”tanya Mr.x
“Gelang yang gue kasih dulu,waktu loe masih di Bandung”kata Mr.x
“Ini Raynald”kata Oliv girang
“Gue mau kita besok ketemu ditaman kota jam 3 sore”kata Mr.x menutup telfon.
Oliv langsung jingkrak-jingkrak diatas kasur,dia seneeeeng banget dia besok bisa ketemu lagi sama Raynald kecilnya dulu.Dia belum tau Ranald kecilnya yang selama ini ia tunggu adalah Ray yang akhir-akhir ini dia kenal.(Apalah itu bahasa)

......................................

--------Keesokan Harinya--------

Setelah pulang dari sekolah Oliv langsung ganti baju rapi,kali ini dia agak feminim,karna dia mau ketemu sama Ray,padahal itu masih jam 2 siang tapi dia udah siap.Setelah jam 3 dia udah ada di taman dengan menggunakan taxi.Di taman itu ia duduk disalah satu kursi.Ga lama Oliv nunggu,akhirnya Ray dateng.
“Hai Liv,udah lama nunggu???”tanya Ray
“Ngapain loe disini??”
“Gue tadi malem yang nelfon loe”
“Maksud loe??”
“Gue Raynald”
“Ga mungkin loe pasti ngarang”
“Gue ada bukti”kata Ray sambil ngeluarin gelang yang dulu pernah dia buat sewaktu di Bandung.
“Jadi,jadi loe beneran Ray??”
“Iya”
“Tapi kenapasih Ray,loe baru kasih tau gue sekarang,ga dari dulu aja”
“Gue juga baru ngenalin loe waktu loe berantem sama Alvin kemaren”
“Gue seneng bisa ketemu loe lagi”kata Oliv meluk Ray.
“Gue juga Liv,tapi gue mau nanya sesuatu”
“Apaan”kata Oliv melepaskan pelukan nya.
“Loe ada hubungan apa sama kak Iel??”
“Sebenarnya gue ga ada apa-apa”
“terus,yang gue liat waktu itu??”
“Sebenernya kak Iel tuh kakak gue,tapi gue dan kak Iel ga mau anak-anak tau,soalnya kan kak Iel banyak ga suka di sekolah,jadi dia takut gue jadi korban musuh-musuhnya.”kata Oliv jelasin ke Ray
“Ohh..jadi kak Iel itu kak Geby (panggilan Ray ke Iel waktu kecil) ??”
“Iya”
“Mm...loe laper ga??”kata Ray
“Laper sih,dari pulang sekolah belum makan”
“Yaudah,makan yuk”ajak Ray.Mereka berdua pun pergi cari makan.




Tunggu part 4  nya ya..
jangan lupa keep comment